Keindahan Wisata Pantai Pink di Lombok Timur

Advertisement
Keindahan Wisata Pantai Pink di Lombok Timur - Pantai Pink sebenarnya merupakan julukan bagi Pantai Tangsi. Pantai ini terletak di Desa Sekaroh, yaitu desa kecil dari kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Pantai Tangsi atau Pantai Pink ini memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dengan pantai pada umumnya, karena pasir yang terdapat di pantai ini berwarna agak kemerah merahan atau sering disebut pink.

Pantai Pink Lombok

Keindahan Pantai Pink Dengan Pasir Pinknya


Pantai ini memiliki pasir berwarna pink karena beberapa pasir yang semula putih bercampur dengan serpihan terumbu karang berwarna merah yang sangat halus, sehingga akan menimbulkan efek warna pink, Pasir berwarna Pink ini akan terlihat jelas ketika pasir tersebut terkena ombak pantai dan akan terlihat indah sekali dengan warna pink yang mencolok.


Karena pasir di Pantai Tangsi ini berwarna pink, menimbulkan antusiasme para turis wanita yang datang kesini. Kita tahu sendiri wanita menyukai warna pink karena baginya warna pink merupakan warna yang feminim.

Selain pasirnya unik berwarna pink, di Pantai ini kita bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya, kita dapat bersnorkling disana karena pantai ini juga memiliki arus tenang dan kecil sehingga sangat aman bilamana kita gunakan untuk melakukan penyelaman.

Karang Merah di Pantai Pink Lombok
Karang Merah di Pantai Pink Lombok

Pantai Tangsi ini juga mempunyai Panorama alam yang sangat indah, karena di sekeliling pantai terdapat tebing yang tinggi dan desiran ombak menyapu tebing tebing tersebut sehingga membuat hati dan pikiran kita menjadi semakin tenang.

Untuk menuju Pantai Pink atau Tangsi ini Anda dapat menempuh 2 jam perjalanan dari kota Mataram, sebenarnya rutenya sama dengan Pantai Ringgit namun untuk pintu masuk ke Pantai Pink ini terletak 1 km sebelum mencapai pintu masuk Pantai Ringgit. Anda tidak perlu khawatir karena dari kota Mataram Anda dapat menggunakan jasa Transportasi umum untuk ke Pantai Pink dengan harga yang relatif murah.

Pesoan Pantai Pink Lombok
Pesoan Pantai Pink Lombok

Bagaimana? Berminat untuk pergi berwisata ke Pantai Pink di Lombok Timur? Dijamin Anda tidak akan bosan jika mengunjungi Pantai Unik ini terutama untuk para kaum wanita yang suka narsis, di Pantai Pink ini Anda dapat berfoto sesuka hatimu. Demikian ulasan saya kali ini mengenai Pantai Tangsi atau Pantai Pink.
Advertisement

Related Posts: