Pantai Kuta Bali Pantai Terindah Di Indonesia

Advertisement
Pantai Kuta Bali Pantai Terindah Di Indonesia - Bali merupakan pulau di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Bali mempunyai julukan sebagai surga dunia, julukan tersebut diberikan kepada bali karena bali memiliki tempat tempat wisata yang indah dan unik untuk kita jelajahi.

Bali terkenal dengan wisata pantainya, pantai di pulau bali sendiri ada banyak sekali, namun ada satu pantai yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantai tersebut adalah pantai kuta bali. Pantai ini terletak di selatan denpasar bali dan memiliki keunikan tersendiri.

Pesona Pantai Kuta Bali Bagi Para Travelover


Pantai Kuta Bali
anekatempatwisata.com

Pantai kuta menjadi daya tarik tersendiri karena pantai ini setiap beberapa hari diadakan ritual keagamaan. Ritual tersebut masih dipegang teguh oleh masyarakat bali. Inilah mengapa pantai kuta bali merupakan tujuan favorit para turis asing. Memang pantai bali kalah indah dengan pantai hawai. walaupun begitu pantai kuta bali tetap menjadi nomor satu di hati para wisatawan karena pantai ini selain menawarkan keindahan pantainya. Pantai kuta bali juga menonjolkan sisi kebudayaanya sehingga ini menjadi daya tarik agar para wisatawan datang ke pantai kuta bali.

Pantai kuta bali berbeda dengan pantai sanur bali. Perbedaanya terletak pada terlihatnya matahari. Kalau kita disanur kita dapat melihat indahnya matahari terbit pada pagi hari atau sunrise sedangkan kalau kita berada di pantai kuta bali kita dapat menikmati indanya sunset di kala sore hari.

Sunset Pantai Kuta Bali
www.wisatahotelbali.com
Pantai indah ini juga mempunyai ombak yang sangat ideal untuk para peselancar. Sehingga kompetisi berselancar tingkat dunia pun berada di pantai kuta bali ini. selain mempunyai tempat yang indah dan ombak yang ideal, untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan pantai kuta bali juga menawarkan berbagai fasilitas fasilitas yang sangat lengkap, seperti rumah makan, tempat belanja, hiburan malam, sampai dengan penginapan hotel berbintang.

Nah jika Anda tahun ini berencana melakukan liburan bersama dengan keluarga, Pantai Kuta Bali ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk liburan anda. Demikian ulasan menarik mengenai Pantai Kuta Bali Pantai Terindah di Indonesia. Selamat menikmati travelover.
Advertisement

Related Posts: