Kuliner Indonesia Sop Buntut Khas Sidoarjo

Advertisement
Anda mencari sop buntut khas Sidoarjo? Nah kali ini Travel Keren mau bagi info seputar kuliner sop buntut khas daerah Sidoarjo yang gak kalah ajibnya tentu dengan sop buntut lain. Sebagian besar warga Sidoarjo mungkin mendengar nama sop buntut tidak asing lagi. Dan bisa jadi kemungkinan depot ini merupakan salah satunya tempat yang menjadi favorite anda semuanya. Depot sop buntut ini berlokasi di Jl. KH. Mukmin 67, Sidoarjo.

Tempat Kuliner Sop Buntut Khas Sidoarjo
Depot Langgeng Menjual Sop Buntut Khas Sidoarjo - Source: tongkrongin.com

Kenikmatan dan kelezatan sop buntut khas Sidoarjo


Tempat sop buntut khas Sidoarjo memang memiliki tempat yang tidak begitu luas, kurang lebih dapat menampung sekitar 40an pengunjung. Depot ini memang terasa jauh lebih sempit ketika jam makan siang. Hal ini dikarenakan kurangnya lahan yang diakibatkan tidak adanya fasilitas parkir, disaat sudah waktunya untuk makan siang, ruas jalanpun akan dipenuhi sederetan kendaraan yang memiliki roda empat yang akan membuat jalanan terasa semakin sempit saja.



Dan jika anda tiba dilokasi depot sop buntut ini bertepatan dengan jam makan siang, maka nantinya anda harus menunggu beberapa detik hingga menit agar bisa mendapatkan tempat duduk. Meskipun tempat depotnya sangat ramai pengunjung, pelayanannya dapat dikategorikan sangat cepat jadi para pengunjung tidak perlu khawatir mengantri lama.

Semangkuk sop buntut dengan kuah bening yang disajikan di atas meja memiliki cita rasa yang sangat nikmat ketika anda menyantapnya. Nikmati saja dulu dengan seksama cita rasa sop buntut ini, namun masih kurang jika masih belum anda tambahkan pelengkap seperti sedikit sambal, perasan jeruk nipis yang menambah kesegaran dalam rasa dan kecap manis. Untuk daging yang akan dibuat sop buntut disini cukup empuk, dan tidak berbau amis sedikitpun, sedangkan untuk kuahnya sendiri sesekali anda tambahkan kaldu sapi yang membuat kuah sop jernih dan juga segar. Jadi oleh sebab itu jangan lupa mencoba kuliner yang satu ini jika anda berada di Sidoarjo dan temukan kelezatan sop buntut yang menggoda.

Sop Buntut Khas Sidoarjo
Sop Buntut Khas Sidoarjo

Demikian Kuliner Indonesia Sop buntut Khas Sidoarjo dari Travel Keren, semoga apa yang sudah anda peroleh dari beberapa informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin merasakan hal yang baru. Keep traveling with Travel Keren guys!
Advertisement

Related Posts: