4 Pesona Memikat Tempat Wisata di Jawa Barat

Advertisement
Tempat Wisata di Jawa Barat - Selain Jawa Barat terkenal sebagai provinsi ibukota jakarta ternyata Jawa Barat juga menyimpan tempat wisata yang eksotis dan memikat untuk kita kunjungi. Sudah banyak para bule dan juga para wisatawan domestik yang memilih Jawa Barat sebagai tempat liburan yang menyenangkan.

Jika anda sedang penak dengan rutinitas anda sehari hari mungkin anda harus berlibur sebentar melepas semua masalah yang sedang anda hadapi dengan mengunjungi tempat wisata alam. Agar anda tidak mengalami stress dan gangguan mental. Anda tidak perlu khawatir destinasi mana yang tepat untuk anda kunjungi, karena disini saya akan berbagi beberapa objek wisata Jawa Barat yang menawan dan menunggu untuk anda kujungi. Semua itu saya rangkum dalam 4 Pesona Memikat Tempat Wisata di Jawa Barat berikut.


4 Pesona Memikat Tempat Wisata di Jawa Barat

1. Pantai Pangandaran

Bentangan pasir pantai yang lembut dan bersih menjadikan pantai pangandaran banyak diminati turis maupun wisatawan domestik. Berlatar belakang Cagar Alam Pananjung yang kaya akan flora dan fauna, selain itu pantai pangandaran ini memberikan pengalam yang berbeda bagi anda karena anda juga bisa melihat matahari terbit ataupun terbenam dengan sangat jelas.

Pantai Pasir Putih Pangandaran
Pantai Pasir Putih Source : www.iwisataindonesia.com
 2. Gunung tangkuban Perahu

Pesona indah objek wisata Jawa Barat yang kedua adalah gunung tangkuban perahu, di atas gunung kamu dapat melihat tida kawah yang sangat indah, ketiga kawah tersebut terletak berdekatan dan memiliki tiga warna yang berbeda pula. Ketiga kawah tersebut adalah Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas. Kita dapat berjalan kaki melalui jalan setapak untuk mencapai ketiga kawah indah tersebut. Dan jika kita capek kita bisa menyewa kuda disana.

Kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu
3. Green Canyon

Cukang taneuh atau sering disebut green canyon merupakan objek wisata di pesisir selatan Jawa Barat. Kita disana akan melihat aliran sungai cijulang yang mengalir melewati gua dengan stalaktit dan stalaknit yang cukup menawan. Air yang dikeluarkan oleh gua gua ini seakan tidak ada habisnya dan sering dijuluki sebagai “hujan abadi”.

Wisata Green Canyon Pangandaran Jawa Barat
Wisata Green Canyon di Pangandaran

4. Taman Bunga Nusantara

Bosan dengan wisata pantai kini anda dapat menikmati wisata agro dengan mengunjungi Taman bunga Nusantara yang terletak di Jawa Barat ini. taman ini memiliki lebih dari 2000 spesies bunga atau tumbuhan dan masuk dalam aset nasional dalam skala internasional.

Taman Bunga Nusantara Cipanas Bogor
Taman Bunga Nusantara Cipanas Bogor
Nah itulah 4 pesona objek wisata terindah di Jawa Barat yang sangat sayang untuk anda lewatkan. Bukan saja keindahan alamnya, anda akan mempunyai pengalaman yang banyak dengan menggunjungi empat tempat wisata diatas. Stay tune di Travel Keren biar travelingmu makin keren. Selamat berlibur.
Advertisement

Related Posts: